Kepala Desa Pulosari promosikan kopi tugu juang dalam kunjungan presiden di slawi

admin desa Pulosari/ Juli 15, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

foto : Kepala Desa Pulosari ( batik coklat ) Mentri agraria dan tata ruang Bpk sofyan jalil ( batik kuning )

Senin ( 15/1/2018) Lapangan Desa Dukuhsalam Slawi menjadi salah satu tempat yang di kunjungi presiden dalam rangkaian kunjungan Presiden RI ke Slawi, Tegal, Jawa Tengah. Jokowi akan membagikan sertifikat tanah disana dan Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan alokasi dana desa yang juga berlokasi di Tegal. selain di tegal, berdasarkan rencana kegiatan kunjungan presiden juga akan memberikan 2.250 sertifikat tanah untuk warga  di Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan Tegal akan diberikan di Lapangan Mataram Kota Pekalongan.

WhatsApp Image 2018-01-14 at 16.49.39Dalam acara kunjungan presiden di slawi tegal banyak sekali stand-stand di area lapangan desa dukuhsalam slawi dengan produk-produk unggulan, salah satunya adalah produk dari desa pulosari yaitu kopi tugu juang, kopi yang berasal dari pulosari itu dibawa langsung oleh kepala desa pulosari bapak Teguh Setyowidodo yang juga mengunjungi acara tersebut sekaligus mempromosikan produk unggulan dari Desa Pulosari – Kec. Pulosari – Kab. Pemalang. ( multimedia center Kec. Pulosari )

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*