VIETNAM DRIP FEAT KOPI TUGU JUANG

admin desa Pulosari/ Februari 4, 2017/ Berita, Potensi Desa/ 0 comments

04 Februari 2017, mungkin bagi para penikmat kopi metode penyeduhan menggunakan tools vietnam drip memang sudah sangat familiar ditelinga, metode penyduhan dengan teknik dripper ini memang menghasilkan kopi yang bersih dari ampas dan cenderung menguatkan rasa asam dari karakter kopi yang di seduh sekalipun kopi tersebut adalah kopi robusta yang notabene memang di dominasi oleh rasa pahit yang kuat.

Kopi Tugu Juang yang saat ini menjadi produk kopi unggulan Desa Pulosari memang masih masuk dalam keluarga kopi robusta, karena kopi Tugu Juang di tanam di ketinggian 400-800 meter dpl. Suhu optimal pertumbuhan kopi robusta berkisar 24-30oC dengan curah hujan 2000-3000 mm per tahun yang memang ideal jika ditanam dengan kondisi cuaca yang ada di Desa Pulosari. Dan tepat hari ini kamis tanggal 4 Februari 2017 tim pembuat berita website resmi Desa Pulosari melakukan percobaan menyeduh kopi tugu juang dengan metode menggunakan tools vietnam drip di Dxtra Cafe Karangmoncol dan Dxtra Banyumudal yang akan segera hadir di Desa Pulosari untuk menunjang inovasi dalam pengolahan kopi tersebut. Dan alhasil kopi yang diproduksi oleh salah satu kelompok tani di Desa Pulosari tersebut menjadi semakin mantap dan patut untuk di coba lagi dengan berbagai metode penyeduhan lainnya sesuai selera.

Untuk pemesanan kopi tugu juang bisa melalui email resmi Desa Pulosari di pulosari@desakupemalang.id dan tetap cintai produk-produk petani lokal untuk mewujudkan Pemalang Hebat !!!!! (ricky tresna)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*