Kepala Desa Pulosari Mendapat Penghargaan Tertinggi di APN 2017

admin desa Pulosari/ November 7, 2017/ Berita/ 0 comments

Kepala Desa Pulosari menjadi salah satu pembina yang namanya masuk dalam Adhikarya Pangan Nusantara 2017 dan pada tanggal 4-5 november 2017 telah di umumkan beberapa tokoh yang menjadi pelaku dalam ketahanan pangan Jawa Tengah di Kabupaten Wonogiri yang bertepatan juga dengan Hari Pangan Sedunia dan Kepala Desa Pulosari mendapatkan penghargaan tertinggi pembina ketahanan pangan tingkat Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti bupati Wonogiri yang di wakili oleh Wakil Bupati Wonogiri, kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah dan Gubernur Jawa tengah yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah.

banyak acara yang di sajikan dalam acara tersebut, seperti pemberian penghargaan, lelang hasil bumi, pentas seni budaya, pameran inovasi bidang pertanian dan masih banyak lagi.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*