KEPALA DESA PULOSARI DAMPINGI BUPATI DI ACARA NDOPOK BARENG SATELIT TV

admin desa Pulosari/ September 18, 2017/ Berita/ 0 comments

17 september Kepala Desa Pulosari bapak Teguh Setyowidodo menghadiri sebuah acara bertajuk ” Ndopok Bareng” di purwokerto yang di selenggarakan Dinas Kominfo dan Satelit TV Banyumas.

Dalam acara tersebut Kepala Desa Pulosari mendampingi Bupati Pemalang Bapak H. Junaedi, SH, MM yang menjadi nara sumber di acara tersebut dengan tema Desa Teknologi Informasi.

Desa Pulosari menjadi salah satu Desa Percontohan dalam program Desa iT di Kabupaten Pemalang dengan memanfaatkan media sosial, Webisite dan aplikasi layanan yang diperuntukan kepada masyarakat desa se-kabupaten Pemalang.

Desa Pulosari memang telah mengaktifkan beberapa media sosial untuk sarana informasi pubilk seperti facebook, instagram dan twitter, tak hanya sosial media dan website Desa Pulosari juga telah membuat beberapa inovasi untuk layanan masyarakat agar lebih prima dari hari ke hari, salah satunya adalah simpel maspulo yang diintegrasikan dengan aplikasi sidekem dan beberapa lainnya seperti apliaksi BUMDes Report, Acitya List Book dan masih banyak lagi dan terus dikembangkan setiap harinya.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*