Bantuan air bersih dari BPN untuk warga desa pulosari

admin desa Pulosari/ September 20, 2017/ Berita/ 0 comments

20 september 2017 Desa Pulosari memperoleh bantuan air bersih dari BPN.

Desa Pulosari akhir-akhir ini memang mengalami kekeringan di karenakan musim kemarau yang tak kunjung berakhir, ada beberapa titik wilayah yang di datangi oleh tim dan Kepala Desa Pulosari Teguh Setyowidodo untuk mendapatkan bantuan air bersih ini, yaitu Dukuh Tumbu, Dukuh Desa, Dukuh kerajan, Rt 02/1, Rt 29/6, Rt 31/6, Rt 38/9.

Desa Pulosari memang menjadi langganan kekeringan disaat musim kemarau seperti ini, beberapa upaya sudah dilakukan untuk menaggulangi keadaan tersebut namun sumber air yang sangat kurang menjadi faktor yang sangat rumit dalam menanggulangi keadaan seperti sekarang ini yang di alami masyarakat Desa Pulosari. ” kami akan terus berusaha mencari jalan keluar untuk menanggulangi kekeringan seperti ini yang setiap tahunnya dialami masyarakat desa pulosari di musim kemarau ” ujar Teguh Setyowidodo Kepala Desa Pulosari yang ditemui di salah satu titik yang mendapatkan bantuan air bersih tersebut.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*